Manfaat Kesehatan dari Yoghurt

Ini adalah sesuatu yang baru-baru ini ditambahkan ke dalam diet saya dalam smoothie yang telah menggantikan sarapan sereal biasa. Digunakan bersama dengan 5 atau 6 buah yang berbeda dan satu sendok teh kecil madu Manuka ditambah sebatang seledri usus saya sekarang bernyanyi dan hidup. Khawatir tentang toksisitas dari diet yang salah dan khawatir dengan laporan baru-baru ini tentang lemak di pankreas (yang dapat menyebabkan kanker) sangat penting untuk memperbaiki tubuh saya dan melepaskannya dari racun.

Penelitian saya tentang yoghurt telah mengkonfirmasi pentingnya yoghurt untuk sistem pencernaan, meskipun tidak esensial. Menjadi produk susu tampaknya tidak menghambat arthritis meskipun penelitian lebih lanjut ke sisi itu diperlukan. Memang, bagaimanapun, mengandung mineral penting, vitamin, dan kalsium, ditambah barang lainnya.

Hal pertama adalah tentang bakteri baik di usus. Produk ini biasanya terbuat dari bakteri yang menempatkannya dalam status probiotik, dan sebagian besar telah mendengar kata itu sebelumnya. Istilah ‘pro-biotik’ secara harfiah berarti ‘untuk makhluk hidup’. Sebaliknya ‘anti-biotik’ berarti ‘melawan makhluk hidup’. Yang terakhir menghancurkan bakteri dan yang pertama menggantikannya dengan yang baik.

Ini juga merupakan protein hewani karena berasal dari susu. Itu berarti memiliki kalsium, vitamin B2, B12, potasium dan magnesium.

Kalsium: sangat penting untuk massa tulang, sementara itu membantu dalam pencegahan dan pengobatan osteoporosis. Oleh karena itu, baik untuk semua kelompok umur.

Kalium sangat penting untuk jantung, ginjal, dan organ lain agar berfungsi dengan baik. Kalium yang rendah menyebabkan risiko penyakit jantung, stroke, tekanan darah tinggi, kanker, infertilitas, dan gangguan pencernaan.

Magnesium membantu menjaga tekanan darah tetap normal dan irama jantung stabil bersama dengan tulang yang sehat. Studi di AS menunjukkan bahwa orang yang tidak memiliki cukup magnesium dalam sistem mereka cenderung mengalami peningkatan penanda inflamasi yang berhubungan dengan penyakit jantung, diabetes, dan risiko osteoporosis. Orang dengan tekanan darah tinggi juga bisa dibantu.

Sejak memasukkannya ke dalam diet saya, manfaatnya telah terlihat dalam banyak hal, termasuk perasaan enak di saluran pencernaan saya. Itu berarti ia melakukan tugasnya dan tidak ada yang hilang atau yang merugikannya.

Orang yang menderita salah satu masalah yang disebutkan di atas mungkin ingin melakukan penelitian sendiri tentang cara memperbaiki pola makan dan meningkatkan manfaat kesehatan. Seiring dengan mengonsumsi yoghurt setiap hari, saya telah menyertakan keanggotaan gym untuk olahraga penting dan telah menghilangkan gula dan garam rafinasi dari makanan sedapat mungkin. Asupan roti juga sangat berkurang dan terkadang tidak diperlukan sama sekali.